Aku Cinta Hadis | Feature

Sahabat KKPK tahu, tidak? Memberi hadiah kepada orang yang kita sayangi akan membuat kita menjadi lebih saling menyayangi, lho! Nabi Muhammad Saw. juga pernah berkata, “Berilah hadiah, maka itu akan membuatmu lebih saling menyayangi”.

Bicara soal hadiah, kami punya hadiah, nih, untuk Sahabat KKPK semua. Hadiahnya berupa rekomendasi buku seru untuk dibaca bersama keluarga! Nih, kakak beri sedikit bocorannya!

Zainab dan Tariq adalah kakak beradik. Setiap akhir pekan, Ayah dan Bunda menuliskan sebuah hadis Nabi Muhammad dan menyimpannya dalam sebuah kotak yang mereka sebut “kotak hadis”. Suatu hari, Zainab dan Tariq tidak dapat menemukan kotak hadis mereka di tempat biasa. Di tempat itu hanya ada sebuah kertas berbentuk tanda panah bertuliskan “Kotak hadis, ke sini!” Mereka pun mengikuti tanda panah tersebut yang mengarah ke gudang di lantai atas.

Aku Cinta Hadis | Image

Zainab sempat berpikir, mungkin saja, Ayah dan Bunda membuang kotak hadis tersebut ke gudang. Tetapi, Kak Tariq menenangkan dengan berkata bahwa diakhir pencarian mereka pasti ada kejutan yang diberikan Ayah dan Bunda. Tanda panah itu berhenti pada sebuah peti tua berukuran besar. Hhmm …, kira-kira apa yang akan ditemukan Zainab dan Tariq di dalam peti besar itu, ya? Hadis apa yang akan mereka pelajari minggu ini? Apakah mereka akan menemukan hadiah dari Ayah dan Bunda?

Sahabat penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Yuk, baca buku berjudul Mari Saling Memberi Hadiah. Buku seri Aku Cinta Hadis ini punya banyak judul dan cerita menarik lainnya. Cocok juga untuk dijadikan hadiah kepada teman yang kalian sayangi, supaya kalian semakin saling menyayangi …. Buku-buku ini bisa kamu dapatkan di toko buku terdekat atau di mizanstore.com dan bukunya akan langsung sampai ke rumahmu!

Aku Cinta Hadis Close | Image

 

(Penyunting: Dini Ocktarina)

Bagikan :
Tag pada:                

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *