Nagasaki Jepang

Jepang memang memiliki segudang keunikan. Sudah ada hotel kapsul, hotel robot, dan sekarang akan dibuka hotel apung di Nagasaki Jepang. Hotel yang baru akan dibuka untuk umum pada akhir tahun ini adalah sebuah fasilitas penginapan yang disediakan di The Huis Ten Bosch, yaitu sebuah taman bermain di Jepang yang sering juga disebut sebagai Belanda kecil di tengah kota Nagasaki.

Nagasaki Jepang
Taman Bermain The Huis Ten Bosch di Nagasaki

Hotel apung ini berbentuk seperti bola dengan dinding kaca, sehingga Sahabat bisa melihat lautan dari dalam kamarnya. Setiap bola memiliki 2 lantai, yaitu lantai atas merupakan kamar tidur dan lantai bawah merupakan kamar mandi. Setiap bola bisa menampung sebanyak 4 orang saja. Dengan menginap di hotel apung ini, Sahabat akan menghabiskan malam terapung-apung di atas air dan pada pagi hari Sahabat akan sampai ke sebuah pulau kecil tanpa penghuni. Namun belum diketahui apakah setiap bola ini dilengkapi mesin atau tidak.

Nagasaki Jepang

Setelah bola tersebut sampai di sebuah pulau, Sahabat akan bermain sebuah permainan yang mirip dengan permainan dalam buku ‘Hunger Games’ yaitu permainan untuk bertahan hidup di alam liar. Pihak dari taman bermain juga akan menyediakan senjata-senjata mainan yang bisa Sahabat pergunakan untuk bertahan hidup di pulau kosong tersebut.

Nagasaki Jepang

Sebenarnya, sudah ada beberapa hotel di taman bermain itu. Namun konsep hotel apung ini diharapkan akan menarik lebih banyak wisatawan untuk datang ke taman bermain Belanda kecil ini. Sahabat tertarik untuk menginap di hotel apung ini tidak? Sepertinya seru, ya!

Foto diambil dari: visit-nagasaki.com

 

 

 

Baca Juga : http: DAR Anak 10 fobia terunik

Bagikan :
Tag pada:            

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *