Bagikan :

Novel Dan Brown Origin | Featured

Frankfurt Bookfair Oktober 2016 lalu, digemparkan oleh berita akan terbitnya novel terbaru Dan Brown di Oktober 2017 nanti. Lisensi penerbitan Origin adalah salah satu lisensi yang paling dikejar oleh penerbit saat itu. Beruntung sekali, Mizan kembali mendapatkan kepercayaan untuk menerbitkan novel terbaru Dan Brown tersebut. Nah, mengawali tahun 2017, Dan Brown memberikan kejutan lain. Beda dengan karya-karya sebelumnya, untuk Origin, pihak penerbit Dan Brown mengadakan kontes desain cover Origin.

Jadi cover Origin nanti tidak akan digodok di bagian internal penerbit, namun merupakan hasil karya desainer yang memenangkan kompetisi. Dari desain yang masuk, akan dipilih enam desain cover yang akan dipromosikan ke lebih dari tujuh juta fans Dan Brown di seluruh dunia. Pemenangnya akan ditentukan berdasarkan public voting pada bulan Mei, dan diumumkan secara live oleh Dan Brown.

Kontes Cover | Image

Seru banget yah, sudah ga sabar pengen lihat cover dan baca Origin. Meski peserta dibatasi, hanya boleh warga negara US saja, tapi fans di Indonesia tentu sudah tak sabar ingin melihat hasilnya. Seberapa excited-kah kamu menanti terbitnya seri terbaru dari karya Dan Brown ini? Sampaikan di kolom komentar ya.

Penasaran pengen tahu info kontes tersebut, cek tautan di bawah ini:

http://ew.com/books/2017/03/13/dan-brown-cover-design-contest/

http://www.origincovercontest.com/enter

7,811 kali dilihat, 61 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *