Creepy Pastel | Featured

Cerita horor mungkin bukan sajian yang bisa dinikmati oleh semua orang. Tapi kengerian yang ditimbulkan dari membaca rangkaian narasi penuh misteri, selalu menarik untuk diikuti terutama bagi penyuka genre tersebut. Saat bulu kuduk merinding diluar kendali kita, berarti si penulis berhasil menyajikan nuansa horor ke benak pembaca. Itu pula yang bisa kamu temukan saat membaca kumpulan cerita di Creepy Pastel. Terdiri dari lima judul yang berbeda, setiap kisah menghadirkan keseruan tersendiri sekaligus akan membuat kamu enggan pergi sendiri ke kamar mandi (hehe).

Disajikan dengan konsep bacaan ringan (Snackbook), tentunya akan membuat kamu lebih nyaman menamatkan kisah Creepy Pastel dalam sekali baca. Kamu akan disuguhi cerita menegangkan yang straight to the point, tanpa narasi yang bertele-tele. Cocok untuk kamu baca di sela-sela menunggu antrian teller bank, saat jam makan siang, atau pada waktu malam jumat menjelang waktu tidurmu. Bahkan lebih menarik lagi, bila kamu menjadikan Creepy Pastel ini sebagai bahan cerita horor saat malam hari berkumpul dengan teman di momen kemping.

Untuk seri kali ini, ada lima cerita, dari lima penulis keren yang kisah mistisnya bisa kamu ikuti.

4o Days Creepy Pastel | ImagePendakian Sakral Creepy Pastel | ImageTumbal Creepy Pastel | Image

Horor Di Lantai Dua Creepy Pastel | Image

Tangga Ketiga Lantai Lima Creepy Pastel | Image

 

 

 

 

 

 

 

 


1. 40 Days oleh Ninda

2. Pendakian Sakral Gede Pangrango oleh Aris Mulyana

3. Tumbal oleh Suta

4. Horor Di Lantai Dua oleh Remus Astra

5. Tangga Ketiga Lantai Lima oleh Shina

Selain lima judul di atas, Google Play Store sebagai satu-satunya platform penyedia Snackbook, juga telah merilis kisah horor lain dari Pastel Books. Judul yang saya maksud adalah After Office Hours. Ya versi Snackbook dari buku yang asalnya berupa buku cetak tersebut, hadir dengan harga yang ekonomis. Kehadiran Snackbook ini bisa jadi solusi buat kamu yang tidak memiliki bujet lebih untuk membeli buku cetak atau eBook versi komplit. Snackbook akan menyajikan cerita singkat yang jumlahnya kurang dari 50 halaman, atau kisah satu buku yang dibagi secara per bab.

Bila kamu termasuk pembaca genre horor yang malas membaca buku tebal, snackbook menjadi sangat pas untuk kamu unduh di gadget kesayanganmu. Untuk saat ini, Creepy Pastel dan After Office Hours, baru bisa dinikmati oleh kamu pemilik gadget Android. Kamu bisa mengunjungi laman Play Store lalu masuk ke menu Books, atau di kolom search, ketik Snackbook, dan pilih buku-buku yang sesuai dengan minatmu. Jadi, selamat membaca dan mencoba cara baru menikmati buku digital.

[Oleh: Nizar Tegar]

4,416 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *