Mermaid Syrena | Feature

Kalau sahabat KKPK menganggap bahwa mermaid atau putri duyung itu hanya ada di dalam dongeng, itu memang benar. Tapi, berkhayal jadi putri duyung kan, tidak dilarang…

Putri duyung di dalam dongeng memang digambarkan sebagai makhluk yang cantik, dengan ekor ikannya yang berwarna-warni dan sisiknya yang berkilauan, anak perempuan pasti suka! Di Singapura, ada sekolah putri duyung, lho. Jadi, sekolah putri duyung ini adalah kursus berenang ala putri duyung, lengkap dengan kostum ekor putri duyung. Sekolah ini dibuka untuk semua kalangan, ada anak-anak, dewasa, laki-laki, dan perempuan semuanya boleh ikut belajar berenang seperti putri duyung. Syaratnya hanya satu, setiap peserta sudah harus bisa berenang tanpa bantuan orang lain. Sahabat KKPK sudah pada bisa berenang, belum?

Sekolah ini didirikan pada tahun 2015 oleh seorang perenang yang biasa melakukan pertunjukan putri duyung bernama Syrena. Pertama kali berenang memakai ekor putri duyung, pasti tidak mudah. Karena itu, di tingkat pertama, peserta belajar berenang memakai ekor putri duyung sambil membawa alat pelampung. Selain belajar berenang, peserta juga belajar tentang sejarah, mitologi, dan dongeng putri duyung. Pokoknya segala hal tentang putri duyung. Peserta juga belajar tentang kerjasama dan persahabatan.

Unik sekali, ya, kursus berenang ini. Kalau kursus ini ada di Indonesia, sahabat mau ikut belajar juga atau tidak? Yuk, ceritakan keinginan kamu di rumahkkpk.com, ya!

Sumber Gambar: themermaidsyrena.com

(Penyunting: Nizar Tegar)

Bagikan :
Tag pada:            

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *